Tuesday, May 28, 2013

Media Mbojo Bicara - Berita ini datangnya dari Amerika, seseorang yang tinggal di arizona. Jeff Grend umur 32 Tahun, ditinggal oleh seorang istri menghadap yang maha kuasa membuat sang suami sangat menderita dengan kepergiannya, Sang suami sepertinya tidak terima dengan meninggalnya seorang istri yang sangat dia cintai itu, untuk mengatasi penderitaannya, Jeff  membuat istrinya menjadi hiasan rumah. Lucy nama istrinya meninggal di usia 29 Tahun, Lucy meninggal karena mengidap penyakit jantung.

Ucapan terakhir Lucy kepada suaminya adalah " kita akan bertemu lagi di surga", ternyata ucapan itu tidak membuat jeff senang.

 

Saat penguburan dilakukan, jeff tidak ingin istrinya pergi begitu saja, Jeff langsung minta ijin kepada pemerintah agar istrinya tidak dikubur, dan pemerintah mengijinkannya, lalu jeff membawa pulang istrinya ke rumahnya untuk dijadikan perhiasan.

Jeff mengatakan bahwa lucy orangnya suka humor, jadi dia tidak keberatan bila jeff menyimpan istrinya dibawah kaca meja khusus minum kopi, dia tidak akan merasa sepi karena setiap dia duduk dikursi yang berhadapan dengan meja tersebut, jeff selalu bersama lucy istrinya itu. 

Lalu jeff memesan meja khusus yang bisa mengawetkan mayat, lalu lucy simpan didalam meja tersebut, jeff membeli meja itu seharga US$ 6000 setara  dengan uang rupiah sekitar Rp. 60juta.

0 komentar:

Post a Comment